Minggu, 04 September 2016

Makna Ulang Tahun Yang Ke 24

4 September 2016

Tepat di tanggal ini 24 tahun Silam, aku dilahirkan dari rahim Emak Murtini. Terlahir sebagai anak ketiga dari 3 bersaudara waktu itu. Seperti yang pernah aku ceritakan di blog maupun Kaskus atau media sosial yang lain, sudah banyak hal yang kulalui sampai menuju titik ini. Tidak mudah tapi tidak sulit juga. Tergantung cara kita berfikir positif.


Ulang tahun adalah masa dimana penambahan usia terjadi, hal ini diikuti pula dengan kedewasaan, cara berpikir, mentalitas dll. Namun banyak juga manusia yang semakin tua malah semakin nakal. Memang didunia ini tidak ada yang pasti kecuali kematian.

Selama 24 tahun aku berulang tahun, emakku gak pernah merayakan ultahku bahkan mengingatnya saja tak pernah. Gpp sih, karena beliau emang orang dari desa. Lebih ingat hari lahir semisal Jumat Legi, Senin Kliwon. Hehe 

Sebelum berulang tahun, Emak dan beberapa keluarga datang ke Batam untuk melamar sang Gadis pujaan hatiku. Ini adalah salah satu hal besar yang ada dihidupku. Hatiku dag dig dug tatkala acara mau dimulai, dan Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. 


Di usia ke 24 inilah babak baru akan dimulai. Aku akan jadi kepala rumah tangga untuk keluarga baruku dan jadi suami untuk istriku tercinta. Sekali lagi gak mudah menjalani ini tapi gak sulit juga.

Makna usia 24 tahun ini adalah proses pendewasaan yang begitu berarti besar. Bakalan berubah status dari lajang ke nikah  dan lebih bertanggung jawab untuk diri sendiri dan calon keluarga. amiin

Dan buat kalian para pembaca bloggku. Mulailah dari sekarang memplanning suatu hal besar. Karena semua hal besar tidak terjadi langsung sekejap mata. Butuh perencanaan yang baik, dilakukan dengan hati hati dan introspeksi diri.

Salam dari saya Dany Tri Kusuma 

Related Posts

Makna Ulang Tahun Yang Ke 24
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

2 komentar

Tulis komentar